Keponakanku tercinta… 1 maret 2009


Hari ini gue bertambah keponakan lho! Actually gue nggak pernah suka dipanggil tante diusia semuda ini. Kesannya tuh gue tuuuaaa… banget! Padahal masih remaja gitu. Nama keponakan gue Rapzhi Fadre Alhimni. Tuh fotonya. Menurut lo, lucu nggak dia? Kalo kata gue lucu. Abisnya, anaknya tuh gampang ketawa, nggak pernah nangis kayak anak kecil lainnya. Cerita dimulai di hari minggu yang panasnya nggak ketulungan. Nah… si bocah dateng jam 10 teng. Dengan oma dan opanya yang mana tante dan om gue. Terus udah gitu, awal-awalan gue sama tuh anak masih malu-malu kunyuk dah, as usual. Sampai akhirnya gue—yang emang nggak betah ngeliat anak kecil—godain. Gue becandainlah. Eh, dia langsung ketawa-ketawa sampe geli sendiri gitu, girang banget. Akhirnya gue ngulurin kedua tangan gue nawarin ngegendong dia. Tada… dia mau! Langsung kegirangan gitu. Duh… mungilnya. Baru 5 bulan tapi lincah. Cerewet lagi! Hingga nggak kerasa waktu telah bergulir mengharuskan dia untuk pulang. Usut punya usut, ternyata bapak emak nih anak nggak tau anaknya di’culik’ ke rumah gue. Waduh! Ya sudah, akhirnya dengan berat hati gue berpisah sama si mungil. Dan pada menit-menit terakhir gue sempet-sempetin untuk colong-colong foto dia yang emang kagak bisa diem sama sekali! Alhasil, ada 73 foto dengan berbagai pose yang macem-macem banget. Kalo dipisahin sih… cuma beberapa lembar doang yang bisa dikategorikan layak untuk disebut foto. He… he… he…. Tapi gue seneng sih. Ternyata kesenangan gue bermain dengan anak kecil nggak pernah ilang. Malah kangen banget gue sama anak kecil. Sejak pindah ke rumah yang di Bintaro, sepiiinyyaaa…. Kagak ada anak kecil yang lucu-lucu gitu. Ya terpaksa deh, gue cuma ngerem di rumah.

Today a reader, tomorrow a leader.
A good readers live a comment here ^ ^
I always try to reply your comment and visit back to your blog/website.
So, keep coming back and we can be a friend xoxo

One thought on “Keponakanku tercinta… 1 maret 2009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.